Kategori
Lifestyle

5 Posisi Seks yang Aman Bagi Orang dengan Gangguan Pernapasan

Sugeng rawuh Frontiersin Computational Physics di Portal Ini!

Frontiersin Computational Physics – Seks seringkali membuat detak jantung dan pernapasan menjadi lebih cepat. Bagi penderita gangguan pernafasan, seperti asma, posisi tertentu dapat meningkatkan risiko kambuh. 5 Posisi Seks yang Aman Bagi Orang dengan Gangguan Pernapasan

Namun ada beberapa posisi yang bisa membantu mencegah kelelahan dan menjaga tekanan dada. Berikut lima posisi seks yang baik untuk penderita gangguan pernapasan, menurut kutipan orang dalam. Citra seksual. (Stok Shutter) Remaja Terobsesi Pakai Skincare, Perlukah Orang Tua Khawatir?

1. Berbaring miring Rachel Needle, psikolog dan direktur Institute for Modern Sex Therapy: Orang dengan masalah pernapasan bisa mendapatkan manfaat dari berhubungan seks dalam posisi yang tidak melelahkan.

Posisi menyamping baik dilakukan jika Anda berdua kesulitan bernapas karena tidak perlu saling menopang beban.

2. Cowgirl atau Cowboy Pose cowgirl atau koboi tidak membutuhkan terlalu banyak tenaga, sehingga bisa bermanfaat bagi pasangan yang mengalami gangguan pernafasan. Posisi ini juga bisa menjadi pilihan yang baik karena posisi wajah tidak terlalu berdekatan.

“Hal ini memungkinkan orang dengan masalah pernapasan untuk bernapas lebih dalam dan mulut ke mulut,” kata Tara Suviniattichaiporn, profesor seksologi di California State University, Fullerton.

3. Spooning Spooning adalah cara yang baik untuk menghemat energi dan menghentikan sesak napas. Posisi ini membutuhkan lebih sedikit gerakan dan lebih sedikit kardio. Menyendok juga bisa menjadi pilihan yang baik agar pasangan tidak saling menghirup wajah satu sama lain.

4. Anjing Berdiri Posisi anjing berdiri mirip dengan pose anjing klasik, namun lebih cocok untuk penderita gangguan pernafasan. Ini adalah posisi yang baik jika pasangan utama mengalami kesulitan bernapas, memiliki banyak ruang bernapas, dan tidak banyak bergerak.

5. Penting untuk diingat bahwa berhubungan seks tanpa penetrasi bukanlah satu-satunya pilihan seksual untuk melakukan hubungan intim secara teratur. Misalnya, masturbasi dengan jari ke tangan dan tangan ke tangan memberikan pengalaman seks yang luar biasa, kata Suvinyattichaiporn.

Menemukan seks yang tidak memperburuk gejala pernafasan memerlukan beberapa percobaan dan kesalahan. 5 Posisi Seks yang Aman Bagi Orang dengan Gangguan Pernapasan

Bereksperimen dengan jenis kelamin berbeda akan membantu Anda menemukan apa yang cocok untuk Anda.