Kategori
Kesehatan

Kerajaan Inggris Bantah Kabar Kate Middleton Koma usai Jalani Operasi Perut

Sugeng rawuh Frontiersin Computational Physics di Situs Kami!

Jakarta – Kerajaan Inggris Bantah Kabar Kate Middleton Koma usai Jalani Operasi Perut

Sama-sama Pereda Nyeri dan Demam, Kenali Perbedaan Paracetamol dan Ibuprofen

Pemerintah Inggris telah berbicara terbuka mengenai situasi Kate Middleton. Wanita asal Wales itu dilaporkan masih dalam masa pemulihan setelah dirawat di rumah sakit pasca operasi perut.

Pihaknya juga membantah kabar Kate Middleton mengalami koma karena masalah kesehatan mental. Informasi ini dipublikasikan setelah salah satu laporan di Spanyol menyebutkan bahwa para dokter harus mengambil keputusan serius karena nyawa Kate berada dalam “situasi berbahaya”.

“Sama sekali tidak masuk akal,” kata sumber kerajaan Inggris kepada The Times, seperti dikutip ORANG, Minggu (4/2/2024).

Pihak istana menambahkan operasi Kate berhasil. Setelah 13 hari perawatan di Klinik London, Putri Wales kembali ke Windsor untuk melanjutkan pemulihannya.

Selain itu, alasan operasi tersebut tidak akan diungkapkan kepada publik. Menurut saran medis, Kate baru akan kembali bertugas kenegaraan setelah Paskah.

“Ia berharap masyarakat memahami keinginannya untuk menjaga kehidupan anak-anaknya senormal mungkin; dan keinginannya agar informasi medisnya tetap dirahasiakan,” kata DPR. Tonton video “Kate Middleton akan istirahat dari tugas publik setelah operasi perut” (kna/kna) Kerajaan Inggris Bantah Kabar Kate Middleton Koma usai Jalani Operasi Perut