Kategori
Lifestyle

Wanita Curhat Hendak Batalkan Pernikahan H-2 Minggu, Sempat Adu Argumen dengan Calon Mertua Perkara Ini

Sugeng rawuh Frontiersin Computational Physics di Portal Ini!

Frontiersin Computational Physics – Pernikahan seharusnya menjadi momen yang mempertemukan dua keluarga. Jadi pasangan pasti menginginkan kehadiran keluarganya di hari baik ini. Wanita Curhat Hendak Batalkan Pernikahan H-2 Minggu, Sempat Adu Argumen dengan Calon Mertua Perkara Ini

Sayangnya, pernikahan perempuan Melayu ini terancam batal karena perselisihan antara dirinya dan calon mertuanya yang hingga kini belum terselesaikan. Ia pun membagikan kisahnya melalui Twitter twtmalaywedding. 5 Posisi Seks yang Aman Bagi Orang dengan Gangguan Pernapasan

Wanita ini dalam keterangannya mengaku ingin membatalkan pernikahan yang seharusnya dilangsungkan 2 minggu lagi. Pembatalan ini karena ia dan calon ibu mertuanya sedang berdiskusi tentang konsep pernikahan.

Pertama, kedua keluarga sepakat untuk menggabungkan kedua acara tersebut. Mereka pun sepakat mengundang 200 orang, terdiri dari 100 undangan dari keluarga perempuan dan selebihnya dari keluarga laki-laki.

Namun, tiba-tiba calon mertuanya menuntut agar konsep pernikahannya diubah menjadi buffet. Alasannya, sang ibu ingin mengundang lebih banyak tamu di pesta pernikahan tersebut.

“Kami pun sempat adu mulut, kata ibu mertua, kalau saya dan keluarga tidak memenuhi keinginannya, dia tidak akan datang ke acara dan pesta itu,” tulis perempuan itu.

Ucapan ini tentu menyakitkan bagi seorang wanita. Selain itu, calon ibu mertuanya juga mengancam tidak akan mengizinkan siapa pun dari keluarganya untuk menghadiri acara tersebut.

“Saya dan tunangan saya merasa dekat. Dia juga mengatakan bahwa tunangan saya lebih memilih orang asing daripada keluarganya,” imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut, wanita tersebut merasa sakit hati dan berencana membatalkan pernikahannya. Ia merasa tidak mampu menghabiskan sisa hidupnya bersama mertua atau mertua yang tidak memiliki hubungan baik.

Rekaman ini juga mendapat tinjauan beragam. Salah satu netizen menulis: “Ini masalah ringan. Lanjutkan dengan konsep privat karena prasmanan membiarkan pria bertahan lama karena membawa lebih banyak tamu.” Wanita Curhat Hendak Batalkan Pernikahan H-2 Minggu, Sempat Adu Argumen dengan Calon Mertua Perkara Ini

“Siapa pun yang membayar bisa memutuskan apa pun. Kalau tidak membayar, jangan banyak bicara,” imbuh keponakan lainnya.

“Penting untuk tidak mengambil keputusan berdasarkan perasaan. Pertama, tenangkan diri dan luangkan waktu untuk membicarakan hal ini dengan keluargamu. Tunanganmu punya peran besar dalam hal ini,” cuit netizen lainnya.